- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Disdukcapil Labusel Gelar Sosialisasi Permendagri Nomor 102 Tahun 2019, Tentang Akses Pemanfaatan Data Kependudukan

Kegiatan Sosialisasi Permendagri Nomor 102 Tahun 2019 Disdukcapil Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di hotel Grand Suma Bloksongo (Foto : Rindu Sitompul)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan kegiatan Sosialisasi Permendagri Nomor 102 Tahun 2019 tentang hak akses pemanfaatan data kependudukan.

Kegiatan ini diselenggarakan di hotel Grand Suma Bloksongo, Kecamatan Kotapinang, pada hari Rabu, 29 September 2021. 

Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Drs. H ahmad fuad, MM dan didampingi oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Lahamid Nasution, SE.

Sosialisasi tersebut menghadirkan Narasumber dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, Eva Imelda Situmeang, SH, MSP. 

Selain itu tampak juga hadir Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Agus Parningotan H, SE, Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Dewi Maslina, S.Sos, MM, beserta Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil, Sasti Saragih, SE, MM dan peserta dari OPD lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyampaikan, agar Pemanfaatan Data di seluruh OPD yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat berjalan secara optimal.

Sehingga Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi dapat memudahkan masyarakat dalam proses pengurusan Administrasi Kependudukan, di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Semoga pemanfaatan data di seluruh OPD yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat berjalan secara optimal. 

Sehingga Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi dapat memudahkan masyarakat dalam proses pengurusan Administrasi kependudukan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan," Jelasnya.

Liputan : Rindu sitompul

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *