- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pembentukan FORWAKAP Kabupaten Pelalawan Berjalan Dengan Sukses

Pengurus FORWAKAP melakukan sesi foto usai rapat melakukan rapat pembentukan dan pemilihan pengurus ( Foto : Harris)

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Pelaksanaan rapat pembentukan Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (FORWAKAP) yang dilaksanakan di Ruangan Auditorium Lt III Kantor Bupati Pelalawan, pada hari Rabu (29/09/21) berjalan dengan baik. 

Hadir dalam acara rapat tersebut, Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan, Hendrik Gunawan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Zoel Gomes, S.Sos, Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Kabupaten Pelalawan, Pranseda Simanjuntak, SH, Ketua Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI), Dien Puga, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Dana Sipayung, Ketua Ikatan Penulisan dan Jurnalistik (IPJI) Richad Simanjuntak, Ketua Asosiasi Tabloid Pelalawan Anton Munthe, serta para Wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Berdasarkan hasil keputusan rapat, pemilihan Ketua FORWAKAB Kabupaten Pelalawan dilakukan dengan sistem penjaringan nama-nama Calon. Adapun nama nama yang di usulkan untuk calon kandidat Ketua dalam acara rapat tersebut;

1. Pranseda Simanjuntak

2. Anton Munthe

3. Ishar

4. Richad Simanjuntak

5. Dien Puga

6. Dana Sipayung

Sementara itu, dari nama-nama calon yang di usulkan tersebut, empat orang calon menyatakan mundur dan tidak bersedia untuk di pilih sebagai calon Ketua FORWAKAP Kabupaten Pelalawan, dan menyisakan dua calon kandidat, yaitu Anton Munthe beserta Ishar Jambul. 

Berdasarkan hasil voting, Anton Munthe terpilih sebagai Ketua FORWAKAB Kabupaten Pelalawan, dengan perolehan suara sebagai berikut, Anton Munteh Memperoleh 21 suara, Ishar Jambul memperoleh 8 suara, sementara suara tidak sah yang memilih Pranseda Simanjuntak ada 9 suara. 

Maka dengan hasil tersebut kepengurusan FORWAKAB Kabupaten Pelalawan terpilih periode tahun 2021-2024, Ketua Anton Munthe, Sekretaris Pranseda Simanjuntak, SH, Bendahara Yusuf Situmorang.

Diakhir kegiatan pengurus terpilih berjanji akan segera menyusun komposisi kepengurusan beserta Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dalam waktu dua minggu ke depan.

"Iya, kami sebagai pengurus terpilih beserta tim promoteur dalam waktu dua minggu ke depan akan segera menyusun komposisi kepengurusan beserta AD/ART  FORWAKAB, Kabupaten Pelalawan," ujar Pranseda Simanjutak selaku sekretaris terpilih.

Liputan : Harris Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *