- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Penasehat Hukum Boasa Simanjutak, Besok Berencana Akan Datangi Kantor DPRD Kota Batam

Penasehat Hukum Boasa Simanjutak bersama Corolein Parewang saat makan malam di salah satu food court dibilangan Nagoya, Kota Batam.
(Fotografer : Lukman Simanjuntak)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Penasehat hukum Boasa Simanjutak rencananya besok (1/10/2021) akan mendatangi kantor DPRD Kota Batam.

Hal ini diketahui secara langsung dari Boasa Simanjutak, disalah satu  food court yang ada dibilangan Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, pada hari Kamis (30/9/2021).

Terkait maksud dan rencana Boasa Simanjutak mendatangi kantor DPRD Kota Batam, informasinya menyangkut beredarnya dugaan kasus A moral yang menyeret nama salah seorang oknum anggota DPRD Kota Batam berinisial AT dengan seorang perempuan cantik berinisial CP.

"Kedatangan saya ke Kota Batam,  berencana untuk berkunjung ke kantor DPRD Kota Batam besok. Dimana beberapa waktu lalu ada berita viral di Batam menyangkut kasus A moral. 

Dimana dalam pemberitaan yang sudah viral secara nasional tersebut, menyeret nama salah seorang oknum anggota DPRD Kota Batam berinisial AT," jelas Boasa Simanjutak dengan didampingi Pengacara Yudi Irsandi, SH.

Liputan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *