- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Koramil 09/Lgm "Melakukan Penghijauan di Bantaran Sungai

 

Babinsa Koramil 09/Lgm dipimpin Danramil 09/Lgm Kapten Arh Aswin Sembiring melaksanakan penanaman pohon di bantaran ungai Kerinci.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Penjabaran perintah Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Msc. tentang Program TNI-AD Menyatu Dengan Alam dilaksanakan oleh jajaran Koramil dibawah Kodim 0313/Kpr sesuai perintah Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H M.IP.


Babinsa Koramil 09/Lgm dipimpin Danramil 09/Lgm Kapten Arh Aswin Sembiring melaksanakan penanaman pohon di bantaran sungai kerinci Bibit tanaman keras maupun pohon buah-buahan, kamis(18/07/24.


Danramil menjelaskan "TNI-AD Menyatu Dengan Alam" merupakan salah satu program unggulan KASAD, sebagai upaya dalam mengantisipasi bencana banjir dan tanah longsor serta menggalakkan gerakan pelestarian lingkungan hidup dengan implementasi nyata melalui gerakan penanaman pohon.

 

Lanjut nya lagi "Kegiatan ini akan berkesinambungan, bukan hanya penanaman lalu ditinggal begitu saja,"ini akan kita awasi terus sampai perawatannya,hingga bertumbuh dengan baik dan ini akan kita laporan


Tambanya lagi"Dan penanaman pohon ini akan terus kita melakukan baik di desa desa lainnya  jelas nya


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa makmur Suardi, bhabinkamtibmas Aipda wempikamri,mahasiswi dari Universitas Riau (UNRI) Karang taruna desa makmur, siswa SMKN 1PKL Kerinci, beserta masyarakat desa makmur

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *