- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Masyarakat Desa Makmur Timbun Jalan Berlubang di Jl. Hangtuah SP 6

Masyarakat Desa Makmur melakukan gotong royong memperbaiki jalan berlubang.

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Guna mengatasi terjadinya kecelakaan lalulintas Kepala Desa Suwardi bersama masyarakat desa Makmur, melakukan gotong royong dengan menutup jalan berlubang di sepanjang Jl. Hangtuah.


Jalan berlubang tersebut ditutup menggunakan beton siap pakai (Ready Mix) bantuan dari PT RMB yang beralamat di Km 57 Desa Mekarjaya.


Atas bantuan ready mix yang telah diberikan oleh PT RMB, Suwardi atas nama Kepala Desa dan juga  mewakili masyarakat tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT RMB.


"Secara pribadi maupun mengatasnamakan masyarakat Desa Makmur SP 6, sebagai simbolisasi masyarakat mengucapkan terimakasih kepada management PT RMB, yang sudah membantu kami dalam acara gotong royong menutup lobang di sepanjang jalan Hangtuah Desa Makmur SP 6."


"Ini kami lakukan karena kekhawatiran kami, sebab jalan banyak yang berlobang dan di lalui ribuan masyarakat dan anak sekolah setiap harinya dari mulai anak Pesantren, MTs, TK, SD, SMP dan SMK," ujar Suwardi Minggu 28/07/2024. 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *