- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pemerintah Desa Palas Melaksanakan Upacara HUT RI Ke 79 Tahun

 

Selaku Inspektur upacara dipimpin oleh Sekdes Sukirman, dalam acara peringatan HUT RI yang Ke 79 di Desa Palas.
PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Pemerintah Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan melaksanakan Upacara HUT RI Ke 79 Tahun, di lapangan Pasar Lubuk Sengeri, Desa Palas, Sabtu, 17/08/2024.


Selaku Inspektur upacara dipimpin oleh Sekdes Sukirman, dalam acara peringatan HUT RI yang Ke 79  dihadiri para perangkat Desa Palas, Ketua BPD Sianturi, S.IP, beserta anggota Majelis Guru dan siswa/i dari tingkat SD sampai dengan SMA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta KKN Universitas Islam Riau(UIR).



Dalam sambutannya, Sukirman berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. Dimana masyarakat Desa Palas terletak sangat antusias dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang Ke 79 ini. 


"Kita harus berbangga bahwa hari ini adalah hari untuk memperingati kemerdekaan kita dari cengkraman parah penjajah kita, dan kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif. Kita harus selalu mengenang jasa para pahlawan kita yang telah berjuang untuk kemerdekaan rakyat Indonesia. Untuk itu sebagai warga Desa Palas mari kita bergotong royong  bahu membahu membangun desa kita," tutupnya.



Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan berbagai lomba rakyat seperti panjat pinang dan perlombaan lainnya.



Pada malam hari seluruh rangkaian kegiatan perlombaan rencananya akan ditutup dengan pentas seni serta pembagian piala dan hadiah untuk para juara. (Harris.s)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *