- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Perayaan HUT IPK ke-55 se- Indonesia datangkan Artis Dua Naimarata di Kota Batam

HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) se- Indonesia dirayakan di Kota Batam

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Untuk pertama kalinya perayaan HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) se- Indonesia dirayakan di Kota Batam pada tanggal 28 Agustus 2024 di Pakuba Buana Central Park- Tembesi. 


Tidak tanggung-tanggung dalam kegiatan tersebut juga IPK mendatangkan artis Batak yang sudah populer yakni Duo Naimarata. Hal tersebut dikatakan ketua panitia Cipta Very Boby Simanungkalit atau yang sering dipanggil Jhon Kalit, belum lama ini.


Lebih lanjut, Jhon Kalit mengatakan selain perayaan HUT IPK, panitia juga akan berbagi santunan kepada anak yatim piatu dalam acara tersebut.


"Karena perayaan HUT IPK ke- 55 se-Indonesia pertama kali diadakan di kota Batam, Provinsi Kepri ini, kepada rekan juang senior atau simpatisan IPK datang dan meriahkanlah kegiatan tersebut. Kalau bukan kita siapa lagi," pesannya kepada rekan juan dan simpatisan yang selama ini setia kepada IPK.


Ditambahkannya lagi, "Pokoknya dalam acara ini hampir ribuan orang baik pengurus dan anggota IPK yang ada di Provinsi Kepri, masyarakat, pejabat maupun tokoh-tokoh besar akan hadir dalam acara tersebut."


"Pokok IPK harus menyala, setia dan luar biasa. Birukan Kepri khususnya Kota Batam nantinya," harapnya.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *