- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Komunitas ANDALU Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan HMR-AUNUR RAFIQ Berauara NADI di Pilkada Mendatang

ANDALU dukung HMR-AUNUR RAFIQ Berauara NADI Pada Pilkada Mendatang.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Sekumpulan anak rantau yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota asal Sumatera Utara, yang menamai komunitasnya "ANDALU" atau singkatan dari Anak Desa Na Ualu, yang merantau dan berdomisili di beberapa Kecamatan di Batam, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Nuryanto-Hardi Selamat Hood (NADI) bakal calon Walikota dan wakil Walikota Batam Periode 2024-2029. 


Tidak hanya kepada pasangan NADI, Komunitas ANDALU yang didirikan oleh Gusmanedy Sibagariang, Amd, pria Batak kelahiran 1974 asal Kota Sibolga ini juga mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau periode 2024-2029, HM Rudi (HMR) - Aunur Rafiq.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Batam, serta pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau periode 2024-2029, HMR-AUNUR RAFIQ Berauara NADI ini dilaksanakan, di salah satu kedai kopi yang ada di bilangan Kecamatan Sagulung pada hari Jumat 20/09/2024 sore.


Acara deklarasi ini selain dihadiri oleh Gusmanedy Sibagariang, Amd,  juga tampak dihadiri oleh Pantas Simatupang selaku Ketua Komunitas ANDALU, Dwi Suryo selaku tim pemenangan calon walikota dan wakil walikota Batam Nuryanto-Hardi Selamat Hood, serta dihadiri oleh puluhan anggota Komunitas ANDALU dari berbagai kelompok usia perwakilan dari beberapa Kecamatan yang ada di Batam.


Namun sangat disayangkan, tim pemenangan dari pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau HMR-AUNUR RAFIQ, tidak ada yang tampak hadir dalam acara deklarasi Komunitas ANDALU tersebut.


Akan tetapi ketidakhadiran perwakilan atau tim pemenangan pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau HMR-AUNUR RAFIQ ini, tidak sedikitpun tampak mengurangi antusias dan semangat Komunitas ANDALU untuk memberikan dukungan dan memenangkan pasangan tersebut.


Ketua Komunitas ANDALU, Pantas Simatupang pada kesempatan itu mengatakan, bahwa deklarasi tersebut adalah wujud komitmen ANDALU, untuk mendukung dan memenangkan pasangan  HMR-AUNUR RAFIQ Berauara NADI calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, serta pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Batam periode 2024-2029.


"Deklarasi ini adalah komitmen kami untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Batam, serta pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau periode 2024-2029."


"Untuk Walikota Batam kami mendeklarasikan dukungan kepada bapak Nuryanto-Hardi Hood (NADI). Sementara untuk pasangan Calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau kami mendukung penuh pasangan HMR- Aunur Rafiq," ucapnya.


Kata Pantas lagi, "Dalam hal ini kami mengajak seluruh masyarakat Batam, dan secara keseluruhan masyarakat Kepulauan Riau, untuk memberikan dukungannya kepada kedua pasangan ini di Pilkada mendatang."


"Juga melalui deklarasi ini, kami berharap dalam pelaksanaan Pilkada nanti, semua elemen masyarakat menjaga kondusifitas dan ketertiban, dan tentunya kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan persaudaraan," tutupnya.(Ls)


Newest
You are reading the newest post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *