- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

PBB DPC Kota Batam Apresiasi Langkah Cepat Wali Kota Batam Tanggapi Keluhan Warga Perumahan Putra Jaya

Kepala BP Batam HM Rudi berkesempatan memborong sayuran salah seorang pedagang serta membagikan kepada masyarakat yang berada dilokasi.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam, Martua Susanto yang akrab disapa Ucok Manurung, menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, atas tindakan sigapnya dalam menanggapi keluhan masyarakat Perumahan Putra Jaya, Kelurahan Tanjung Uncang.


Dalam aksi demonstrasi yang dilakukan warga terkait masalah pasokan air yang sering mati, Wali Kota Batam turun langsung menemui para demonstran. 


Tak hanya mendengarkan aspirasi masyarakat, Wali Kota Rudi juga bertindak cepat dengan bersama-sama warga Perumahan Putra Jaya memeriksa kondisi langsung di lapangan. 


Hasil dari kunjungan tersebut, Wali Kota Batam memastikan bahwa aliran air di Perumahan Putra Jaya akan segera berjalan lancar.


Ucok Manurung menekankan bahwa langkah cepat Wali Kota ini menunjukkan kepedulian dan komitmennya untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat. 


"Kami sangat mengapresiasi Wali Kota Batam yang sigap dalam menangani keluhan masyarakat. Langkah ini mencerminkan kepemimpinan yang bertanggung jawab dan tanggap terhadap kebutuhan warga,” ujar Ucok Manurung, Rabu 18/09/2024 diseputaran Perumahan Putra Jaya Tanjung Uncang.


Setelah menyelesaikan pertemuan dengan warga, Wali Kota Batam juga meluangkan waktu untuk mengunjungi para pedagang di kawasan Putra Jaya. 


Hal ini memperlihatkan perhatian yang seimbang dari HM Rudi terhadap seluruh lapisan masyarakat, baik warga maupun pelaku usaha kecil.


Pemuda Batak Bersatu Kota Batam berharap ke depan, akan ada lebih banyak sinergi antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Batam yang lebih baik dan sejahtera.


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *